Sempat Vakum lama, Jiastacia hadir kembali perkenalkan single “Terjerat Nyaman”

0


Seputarmusikindo.com - Wanita berparas cantik seperti boneka kelahiran Jakarta 12 Maret ini bernama lengkap Jiastacia Miya dan lebih akrab dipanggil Jiastacia. Jiastacia kembali merilis single terbarunya setelah beberapa waktu vakum karena melanjutkan pendidikan di luar negeri dan sibuk menjalankan bisnis kecantikan serta F&B.


Sempat cuti panjang di industri musik dengan beberapa single terdahulu bersama band Miya dan recycle lagu “Titik Noda” di Warner Music Indonesia, Jiastacia terakhir dikabarkan banyak sibuk mengurus bisnis pribadinya. Bersama band Miya, Jiastacia pernah memiliki beberapa lagu hits seperti : “Bohong lagi, Sebentar saja” dan “Tanpa ikatan pasti”.

Jiastacia terbilang sukses dengan beberapa bisnis yang didirikannya, antara lain : Jiastacia Miya Whitening Milky Lotion, Baobei’s Herbal, Baobei’s Kitchen dan HQ Coffee & Bar. Jiastacia menikah dengan pengusaha muda yang sukses pemilik HQ Garage di bidang otomotif. Kini Jiastacia kembali ke industri musik Indonesia tidak lagi menjadi vokalis band Miya melainkan bersolo karir melalui single terbarunya “Terjerat Nyaman” yang di produksi oleh Manja Music Indonesia X Cadaazz Pustaka Musik.

“Karena memang waktu itu sekolah keluar negeri, makanya band nya bubar. Lalu sekarang personil band nya udah pada punya kesibukan masing -masing juga”, tutur Jiastacia menjelaskan alasan dia kembali ke industri musik tanah air dengan format solois.


Sempat tertunda karena pandemi, single “Terjerat Nyaman” yang di ciptakan Ian Chaniago ini akhirnya terealisasi untuk dirilis 22 November 2023 ini. Penyanyi cantik yang mengidolakan Momo ex Geisha, Tantri kotak, Yura Yunita, Meghan Trainor sampai Jessie menjelaskan bahwa single yang proses pemilihan lagu sampai selesai produksi rekamannya berlangsung selama kurang lebih sebulan ini bercerita tentang seseorang yang awalnya cuma sekedar mau relationship for fun tapi ujungnya jadi baper beneran, malah jadi serius, maka tercetuslah judul “Terjerat Nyaman”.

Sementara itu Ian Chaniago sang pencipta lagu merangkap sebagai produser mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Jiastacia dan mengungkapkan beberapa kelebihan Jiastacia,

“Jia memiliki karakter suara yang unik dan sangat cocok dengan lagu “Terjerat Nyaman” ini menurut saya dan Jia berhasil membuat lagu ini mewakili perasaan siapapun yang mendengar lagu ini”, terang Ian.

“Jia jelas berpengalaman dalam dunia tarik suara, jadi gak diragukan lagi untuk menyanyikan lagu ini, it's easy for her.. Selain itu Jia juga memiliki wajah yang layaknya boneka, membuat penonton terjerat nyaman saat melihat perform act nya”, tambah Ian lagi.

Sementara Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik juga mengamini apa yang dijelaskan oleh Ian Chaniago selaku pencipta lagu sekaligus produser di single terbaru Jiastacia ini,

“Lagu “Terjerat Nyaman” ini sangat easy listening, sekali di dengarkan bisa langsung nyantol ke telinga pendengarnya terutama di bagian reff nya. Warna vokal yang unik dan manja dari Jia bakal menjadi selling point tersendiri nantinya dan saya rasa Jia punya karir cukup menjanjikan di industri musik nasional apalagi dia juga khan pebisnis. Kolaborasi jiwa bisnis dan jiwa seni nya bisa jadi kekuatan yang luar biasa buat Jia”, tutur Fransiscus Eko.

Selain merilis single “Terjerat Nyaman” di berbagai digital store platform, Jiastacia dan team juga sedang menyiapkan musik videonya yang sedang dalam proses pembuatan.

“Konsep video klipnya akan bercerita tentang perasaan seorang wanita yang dulunya gak pernah serius menjalin hubungan, tapi akhirnya jatuh cinta dengan seseorang tanpa terduga”, ungkap Jiastacia memberikan bocoran.

Keputusan Jiastacia untuk aktif kembali di dunia musik adalah inspirasi bagi banyak orang yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka, terlepas dari seberapa lama mereka vakum. Perjalanan karir bermusik Jiastacia yang di selingi oleh kegiatan bisnisnya tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, 

“Bermusik dan berbisnis dua - duanya aku suka sih. Kalau nyanyi itu emang udah hobi aku dari dulu, nah kalau bisnis yang aku jalanin sekarang memang karena sudah merupakan aku passion juga”, terang Jiastacia.

“Kesamaan nyanyi dan bisnis  adalah aku sama - sama enjoy jalaninnya. Kalau bedanya siy ya beda rasanya aja kalau lagi nyanyi sama lagi bisnis. Kalau nyanyi itu aku bisa ngelepas penat, relax aja gitu, nah kalau bisnis itu gak bisa santai, mesti puter otak terus gimana cara ngembanginnya”, tambah Jiastacia.

Akhir kata, Jiastacia yang punya obsesi dan cita - cita kepengen punya lagu yang legendaris, bisa di inget dari jaman ke jaman seperti misalnya “Sang Dewi” nya Titi DJ dan “Berharap Tak Berpisah” nya Reza Artamevia tersebut ingin single terbarunya “Terjerat Nyaman” ini bisa mewakili perasaan banyak orang dan diterima dengan baik oleh semua kalangan pecinta musik Tanah Air, karena syair dan lirik lagu ini begitu mudah dicerna hati dan telinga.

Artis : Jiastacia
Single : Terjerat Nyaman
Ciptaan : Ian Chaniago
Produksi : Manja Musik Indonesia X Cadaazz Pustaka Musik
Executive Producer : Henry Widanto 
Music Producer : Ian Chaniago

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top