Wave To Earth Akan Kembali Konser di Indonesia pada bulan Februari 2024 Mendatang

0


Seputarmusikindo.com - Band asal Korea, Wave To Earth akan menggelar konser bertajuk The First Era Concert di Uptown park, Summarecon Mall Serpong pada 29 Februari 2024.

Trio yang terdiri dari vokalis dan gitaris Daniel Kim (vokal/gitar), John Cha (bass), dan Shin Dongkyu (drum) itu siap menghibur penggemar di Indonesia dengan penampilan spesial.

"Kali ini kita akan kembali dimanjakan oleh penampilan solo perdana Wave To Earth di Indonesia dengan berbeda dari konser-konser solo sebelumnya yang pernah kita adakan," kata Talenta Regina
Kaban selaku Creative Director dari Ravel Entertainment, Senin (8/1).

Wave To Earth rencana menampilkan pertunjukan solo dengan konsep baru untuk The First Era Concert pada 29 Februari 2024 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Oleh sebab itu, konser tersebut tidak boleh terlewatkan begitu saja. Adapun Wave To Earth memulai debut dengan single berjudul wave (2019), lalu EP dengan nama yang sama dirilis pada 2020.

Melodi manis dari Wave To Earth enak didengar hingga menarik perhatian penggemar.

Selain itu, ciri khas warna Wave To Earth yang mengandung unsur alam, seperti suara angin, membuat menonjol dan bisa menjadi mood booster.

Beberapa lagu populer Wave To Earth yakni Light (2019) dan Seasons (2020).

Wave To Earth viral merilis album pertama 0.1 Flaws and All (2023), yang berisi dua disc.

Beberapa lagu yang mendapat menerima pengakuan dari para penikmat musik adalah bad (2023), peach eyes (2023) yang terinspirasi oleh penggemar di Thailand diikuti lagu-lagu popular seperti sunny day, Love, dan banyak lagi.

Pada September 2023 lalu, Wave To Earth telah menyelesaikan tur Amerika Utara.

Tiket konser Wave To Earth di Indonesia mulai dijual pada 9 Januari 2024.

Harga tiket terdiri dari beberapa kategori yaitu Cat 1 Rp 858.000,-, Cat 2 Rp 658.000,-, dan paket VIP yang tersedia dengan harga Rp 2.388.000.

Paket VIP sudah termasuk tiket Cat 1, akses sesi temu sapa, foto bersama band (dalam grup 5 orang), sesi tandatangan poster eksklusif, pick gitar, dan kartu konser.

Penggemar yang membeli paket tersebut juga akan mendapat prioritas masuk ke area konser Wave To Earth.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)