CAKRA KHAN SIAP RILIS ALBUM KEDUA 'DIVINE’ SETELAH 11 TAHUN SEKALIGUS PERKENALKAN ‘BROKEN SYMPHONY’

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 12 Februari 2024 - Cakra Khan kembali dengan album keduanya berjudul ‘DIVINE’ yang memiliki arti Istimewa, album tersebut dilepas setelah 11 tahun lamanya dari perilisan album pertamanya.

“Saya menamakan album ini adalah divine yang memiliki arti istimewa serta semua lagu yang ada didalam album ini saya pilih sendiri, proses rekaman ini terbilang menarik karena dilakukan tidak hanya Jakarta namun di beberapa daerah di Indonesia.” Kata Cakra Khan saat Konferensi Pers dikawasan jakarta, Senin (12/2/2024).

Album ‘DIVINE’ terdiri dari 15 lagu berisikan 11 lagu baru dan 4 lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya dimulai dari title track ‘Broken Symphony’, ‘Salah Tapi Baik, ‘Kepada Hati’, ‘Cahaya’, ‘Tennessee Whiskey’, ‘Take The Pain’, ‘Tak Sejalan’, ‘Memilih Dia’, ‘Coming Home’, ‘Nanti’, ‘Sehebat Apapun Cinta’, ‘Get Together’, ‘Persinggahanmu’, ‘Rindu Tak Bersuara’, hingga ‘Kamu Adalah’.

Lagu yang berjudul ‘Broken Symphony’ merupakan title track dari album ini yang dibuat oleh musisi asal Malaysia Aisha Retno serta diproduseri oleh Petra Sihombing yang bercerita tentang pengalaman seseorang yang sulit keluar dari toxic relationship.

Dalam proses pembuatan album tersebut cakra khan melibatkan petra sihombing yang baru pertama kali bekerjasama dengan nya untuk membagikan pengalamannya.

"Saya sudah membayangkan gimana Cakra Khan akan menyanyikannya dari awal lagunya sampe ke saya. Idenya adalah bikin musik yang cukup megah buat mendukung songwriting dan vokalnya Cakra. Salah satu suara terbaik yang saya pernah kerjasama, dan juga seru banget komunikasinya di studio.” Kata Petra Sihombing.

Selain Petra Sihombing dan Aisha Retno, yang terlibat dalam album terbaru Cakra Khan yang bertajuk Divine diantaranya adalah Jaz Hayat, Ade Govinda, Mario G Klau, Tohpati, Mario Kacang, Ahmad Fredy, Alffy Rev, NSG, Yefta James, Roommate Project, Nomaden dan masih banyak lagi.

Cakra Khan berharap dengan hadirnya album terbarunya yang berjudul Divine setelah 11 tahun lamanya ini dapat memberikan pengalaman baru bagi penggemar dan penikmat musik indonesia dan mancanegara.

"Saya berharap semoga dengan hadirnya ‘DIVINE’ bisa menjadi pembuka untuk banyak jenis musik yang akan saya rilis di masa akan datang serta memberikan pengalaman mendengar yang baik bagi fans saya CakraHolics dan juga pendengar musik di Indonesia maupun mancanegara.”Kata Cakra Khan saat Konferensi Pers dikawasan jakarta, Senin (12/2/2024).

Sebagai pembuka dari album terbarunya, single  ‘Broken Symphony’ dan semua lagu yang ada di album Divine sudah bisa didengarkan melalui semua digital platform streaming pada tanggal 9 Februari 2024.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)