Dimansyah Laitupa dan Salma Putri Merayakan Pesta Perpisahan dengan merilis lagu terbaru

0


Seputarmusikindo.com - Dimansyah Laitupa atau yang kerap disapa Diman baru saja mengerilis single terbarunya berjudul 'Narasi' dalam bentuk showcase yang bertajuk Merayakan Pesta Perpisahan.


Lagu Narasi bercerita tentang memahami perasaan kehilangan dan perpisahan, rasa tahu apa yang sebenarnya akan terjadi dalam hubungan dan siap menerima kenyataan jika memang harus berpisah.

"Poin dari lagu Narasi ini sebenernya adalah sebelum perpisahan itu terjadi padaku, aku sudah mengetahui resikonya seperti apa," Kata Dimansyah Laitupa saat ditemui di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Pada Minggu (18/2/2024).

Dengan paduan melodi yang penuh jiwa dan lirik yang menghanyutkan, makna lagu narasi masuk kedalam cerita dari lagu sebelumnya yang sudah dirilisnya dengan memberikan kesan yang mendalam untuk sebuah malam yang tak terlupakan dengan musik, semangat, dan perayaan.


Dilain hal, Penyanyi wanita muda berbakat, Salma Putri juga merilis ulang lagu mantra milik Dimansyah Laitupa dalam versi piano.

Menurut salma bisa membawakan lagu Mantra merupakan suatu kehormatan dengan harapan dapat membawa pendengar pada perjalanan emosional yang mendalam.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bisa memberikan sentuhan pribadi pada lagu yang sudah sangat spesial bagi banyak orang," kata Salma Putri Mantra saat ditemui di di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Pada Minggu (18/2/2024).

"Saya berharap lagu Mantra versi piano ini dapat membawa pendengar pada perjalanan emosional yang mendalam." lanjutnya.

Dengan rilisnya lagu terbaru mereka di Kopiluvium Pamulang dalam Merayakan Pesta Perpisahan merupakan sebuah tonggak bersejarah dalam karir Dimansyah Laitupa dan Salma Putri di industri musik tanah air.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)