Godbless Pamerkan Koleksi Karya hingga tampilkan konsr dalam hologram

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 16 Februari 2024 - Godbless bersama Badan Layanan Umum Museum dan Cagar Budaya meresmikan "Pameran Retrospektif Godbless 50 Tahun" untuk pertama kalinya di Galery Nasional Indonesia, Jakarta, pada 16 Februari 2024.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Layanan Umum Museum dan Cagar Budaya Ahmad Mahendra dalam konferensi pers di Galeri Nasional Indonesia, Jumat, mengatakan bahwa God Bless merupakan legenda dan maestro di bidang musik yang patut diapresiasi.


"God Bless adalah simbol keberanian dan keteguhan dalam dunia musik. Mereka telah menginspirasi jutaan penggemar dengan musik mereka yang kuat dan penuh semangat," kata Achmad Albar saat press conference di kawasan jakarta, pada Jumat (16/2/2024).


Dia berharap para penggemar dan pencinta musik dapat mencermati proses evolusi setengah abad God Bless melalui pameran tersebut.


"Pameran Retrospektif God Bless 50th" menampilkan karya-karya lama hingga baru dari God Bless, termasuk Alat musik, peralatan rekaman, perlengkapan panggung, hingga kostum yang pernah dikenakan oleh anggota band dipajang di sana.


Selain dalam bentuk fisik, pameran tersebut dilengkapi dengan menggabungkan karya visual dengan teknologi yang dikemas dalam bentuk Hologram, sehingga dapat memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung yang ingin mengetahui perkembangan industri musik Indonesia.


Di samping pameran, akan ada festival musik yang berlangsung dari 24 Februari hingga 1 Maret 2024. Band dan musisi seperti Idgitaf, Saint Loco, Ras Muhammad, dan The Sigit akan mempersembahkan tribute untuk God Bless dan pada penutupan festival God Bless akan tampil.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)