Arch Enemy akan menutup Rangkaian Tur 'Deceivers' Asia Tour 2024 di Jakarta, Indonesia

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Tur Arch Enemy “Decievers” Asia ditutup di Jakarta, Indonesia. Acara yang bakal digelar Taman Kota Peruri Blok M, Jakarta Selatan, pada 23 mei 2024 mendatang menjanjikan sebuah malam yang berkobar bagi para metal head Indonesia.


Euphoria serta testimoni peserta Helifest dan Festival Musik Internasional lain yang menyaksikan salah satu band paling berpengaruh di genre metal ini, meyakinkan tur Arch Enemy “Decievers” Asia di Jakarta nanti akan menjadi konser yang berkesan bagi para metal heads Indonesia.

Konser Musik metal tersebut merupakan hasil kolaborasi antara 1011 Media, Stayounxfest dan Noxafest akan menambah ukiran sejarah konser musik indonesia serta sebuah persembahan untuk komunitas musik keras indonesia.

"Kami sangat exited membawa Arch Enemy 'Deceivers' Asia Tour di Jakarta, dimana konser ini sekaligus menjadi penutup tur mereka. Jadi kami dituntut agar tur ini tidak hanya berkesan untuk para metalhead, tetapi harus berkesan untuk Arch Enemy sendiri," Ujar Frans Silalahi, Ceo 1011 Media dan Stayounx Fest dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan (8/3).

Selain Arch Enemy, ada beberapa band lokal heroes yang siap meramaikan penutup rangkaian Tur Asia Arch Enemy 'Deceivers' pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang seperti Burgerkill, Noxa, Konfliktion, Straightout, Modern Guns dan Ejakula La Vampire.

Tiket Arch Enemy Tur Jakarta di banderol dengan berbagai kategori mulai dari Presale 1 285ribu, Presale 2 400ribu, VIP 1juta dengan benefit bertemu langsung dan foto bersama personil Arch Enemy dan On The Spot 550ribu yang dapat di beli melalui Loket.com. 

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)