Tri Ajak Gen Z Suarakan #MudahnyaKebaikan di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Kuota

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 8 Maret 2024 - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota.


Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.

Kampanye #MudahnyaKebaikan mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan.

Hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.

"Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z, menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Kami juga menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lainnya," Ujar Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan (8/3).

Lewat program kampanye #MudahnyaKebaikan Tri turut melibatkan Pusat Studi Al-qur'an (PSQ) yang mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia, salah satu inisiatifnya adalah melalui program Sedekah Kuota untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren.

"Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital yang berkualitas.” Ujar Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran) saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan (8/3).

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top