Anji sukses gelar showcase 'A Journey To Samsara' di momen kelahiran single Orang Yang Berbeda.

0


Seputarmusikindo.com - Penyanyi dan penulis lagu, anji sukses gelar eksklusif showcase yang bertajuk 'A Journey To Samsara' di momen kelahiran lagu terbarunya berjudul “Orang Yang Berbeda,” sebuah eksplorasi yang penuh perasaan tentang sebuah hubungan dan penerimaan diri.


Setelah setahun mengalami jeda dari single “Sampai Mati” yang dirilis pada Maret 2023, Anji kembali merilis ulang lagu yang pernah dirilis dan dipopulerkan oleh penyanyi muda berbakat asal medan, Chintya Gabriella berjudul 'Percaya Aku' dikemas dengan judul dan aransemen terbaru yang lebih segar.

"Tahun ini saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung musik dengan 'Orang yang berbeda' saya berharap lagu ini dapat membawa pesan positif dan dapat menghibur para pendengar," Ujar Anji saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan (8/3).

Lewat lagu Orang Yang Berbeda, Anji perkenalkan kompleksitas hubungan romantis serta menyoroti perjuangan seseorang yang selalu diragukan dan dicemburui oleh pasangannya.

Lagu ini menceritakan tentang konflik internal seseorang yang mulai mempertanyakan apakah mereka harus mengubah diri mereka sendiri agar diterima sepenuh hati oleh pasangannya.

Orang Yang Berbeda juga hadirkan dalam bentuk video musik yang dibintangi Celine Evangelista dan Yolla Yuliana.

Perilisan Orang Yang Berbeda juga menjadi rencana album baru yang direncanakan untuk dirilis tahun ini.

“Tahun Ini, saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung musik dengan Orang yang Berbeda dan beberapa proyek musik dan kolaborasi yang tengah saya persiapkan. Saya berharap lagu ini dapat membawa pesan positif dan menghibur para pendengar," Pungkas Anji.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)