Indosat IM3 gandeng Iqbal Ramadhan dan Hingga luncurkan video kampanye bertajuk Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet.

0

(Foto Istimewa : Sabil)

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2024, perusahaan teknologi indosat IM3 merilis kampanye "Nyatakan Silaturahmi" dengan Freedom Internet melalui video iklan dibintangi oleh Iqbal Ramadhan di latarbelakangi musik ciptaan Hindia.


Video kampanye menyambut bulan suci ramadhan tahun ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dilakukan oleh generasi muda mulai dari gaya hidupnya, pola pikir hingga kebiasaan lainnya yang berbeda dengan generasi sebelumnya sehingga seringkali menimbulkan kerenggangan hubungan diantara mereka.

Seperti pada video kampanye indosat tersebut, Iqbal Ramadhan menggambarkan soal kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh dengan kesibukan dan pola pikir yang berbeda sehingga membuatnya menjadi renggang dengan sang ibu.

Melihat hal tersebut, iqbal berusaha untuk mendekatkan diri lagi dengan sang ibu. Kisah tersebut mencerminkan dengan kebiasaan yang sering dilakukan generasi muda saat ini.

Yang paling mengesankan dari video kampanye indosat IM3 tersebut di latar belakangi oleh kehadiran Hindia yang berperan sebagi penyanyi dan penulis lagu yang berjudul 'Setiap Waktu' yang sudah bisa di saksikan melalui kanal youtube Indonesat IM3 pada, 5 Maret 2024 kemarin.

Iqbal Ramadhan mengaku sangat senang dapat terlibat dalam kampanye IM3 di tahun ini. Bahwasanya, selain ia baru pertama kalinya terlibat namun ia melihat kampanye IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda.

"Peran yang saya mainkan dalam kisah generasi gap yang digambarkan kali ini sangat lekat da relevan dengan kehidupan sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan dapat menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekat," Ujar Iqbal Ramadhan, Pemeran Video Kampanye IM3.

Di sisi lain, Hindia atau yang dikenal Baskara Putra mengakui bahwa video kampanye kali ini lebih berbeda dan istimewa mulai dari kebiasaan dia membuat lagu, lirik yang diangkat dari kisah pribadinya dengan sang ayah, lalu kemasan video yang terlihat seperti video clip sehingga membuat orang lain mengira itu single terbarunya.

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan yaitu Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (Harga normal Rp300.000) selama bulan ramadhan. Kehadiran produk Freedom Internet tersebut diharapkan menjadi silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, saudara, maupun kerabat lainnya melalui panggilan video, berbagi video resep makanan atau mengunggah video menarik lainnya.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top