Sambut Ramadhan, Program Musik Mingguan Swag Event di tutup oleh penampilan Shallee,The Hud dan Mahardias

0

 Foto Istimewa (I Wayan Bagiartana)

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Program musik mingguan Swag Event kembali menghadirkan tiga entitas bertumbung untuk menjajakan karyanya secara live. Di episode 69 yang digelar pada Selasa malam, 5 Maret 2024 kali ini, giliran Mahardias, The Hud, dan Shallee yang unjuk kebolehan.


Dipandu Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul, Swag Event yang dihelat di kompleks kuliner Kala di Kalijaga ini dimulai tepat pukul 7 malam. Unit pop rock asal Yogyakarta, The Hud hadir sebagai penampil pembuka.

Dihuni oleh Haekal (vocal), Enggal (bass), Ichon (gitar), Dudunk (drum) dan Bonang Woo (keyboard), The Hud hadir memperkenalkan dua single berjudul "Yang Terbaik" dan "Bukan Dia" yang sudah dirilis di seluruh platform pemutar musik digital.

Suasana gelaran Swag Event kian semarak dengan tampilnya Mahardias, unit duo asal Cibubur yang juga tampil memperdengarkan karyanya. Dalam kesempatan ini, Maharanni dan Gibran Dias membawakan materi dari mini album perdana mereka bertajuk "Mekar Mewangi".

Hadir sebagai penampil pamungkas, giliran Shallee, grup band pendatang baru yang datang dari genre pop alternatif yang tampil mengentak panggung. Unit ini diisi anak dari Pasha Ungu, Shakiena Azalia di lini vokal, serta Ali Sabat (vokal & gitar), Sandy (gitar), serta Medy (drum).

Shalle membawakan single perdana mereka yang berjudul "Pemenang Hatiku". Lagu ini dirilis pada akhir Februari 2024 lalu ini, kental dengan aransemen pop alternatif yang bernuansa sweet.

Di penghujung acara, Shallee membawa kejutan dengan hadirnya Kiesha Alvaro yang didaulat sebagai penampil tamu. Kolaborasi keduanya menuai gemuruh tepuk tangan saat membawakan lagu "Terlanjur Cinta".

Program Swag Event akhirnya ditutup tepat pukul 22.30 WIB. Keriaan kali ini, merupakan episode penutup jelang istirahat panjang selama bulan Ramadan 2024. Usai Idul Fitri, program Swag Event nantinya bakal kembali lagi menyapa penikmat musik.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Imarindo, Jaringan Jurnalis Musik, Jurnalis Kanal Musik dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Masing Pensi, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio ID, Musik Distric, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)