Nadin Amizah ceritakan ulang kisah patah hatinya lewat showcase akustik 'Kita Akan Selesai'

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Semua kisah cinta, indah maupun kelam, pasti akan menemukan titik selesainya. Itu yang menjadi bekal Nadin Amizah dalam menggodok ide untuk intimate acoustic showcasenya bertajuk 'Kita Akan Selesai' yang telah berlangsung pada tanggal 28 Februari 2024 di gedung bersejarah Toko Merah, Kota Tua, Jakarta Pusat.


Dalam gelaran showcasenya tersebut, nadin mengulang kembali kisah tentang patah hatinya yang tertuang dalam Ep atau Mini Album 'Kalah Bertaruh' melalui kisah Bara dan Api, dua karakter yang ia hidupkan untuk menggantikannya bercerita.

Pada showcase 'Kita Akan Selesai' kemarin, Nadin sengaja juga turut menghighlight kembali rilisan-rilisannya yang jarang dibawakan di panggung maupun, rilisan yang tidak mempunyai streaming number sebesar lagu populernya.

"Aku rindu sekali membawakan lagu-lagu ini. Mereka punya ruang yang sangat spesial di hatiku, dan walau bukan lagu yang mudah didengar maupun mudah dibawakan, aku merasa lagu-lagu side B ini pantas dibuatkan media khusus di mana mereka bisa bersinar terang." Ungkap Nadin.

Showcase Nadin Amizah dengan konsep intimate acoustic tersebut mendapat dukungan dari IM3 sebagai brand telekomunikasi yang secara konsisten terus mendukung musisi untuk dapat terus menciptakan berbagai karya yang bermakna, seperti yang disampaikan oleh Fahroni Arifin selaku SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3.

“Melalui Collabonation, IM3 selalu membawa semangat kolaborasi yang merangkul musisi dan pelaku industri kreatif untuk bisa menciptakan berbagai karya baru, salah satunya dengan Nadin Amizah. Karakter musik dan karya Nadin Amizah selalu memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya, karena itu Nadin juga menjadi salah satu musisi yang kolaborasinya kerap ditunggu di IM3 Collabonation." Ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3.

Dalam kolaborasinya kali ini IM3 turut memberikan Kartu Perdana dengan Freedom Internet 6GB secara gratis untuk penggemar nadin yang hadir pada showcase 'Kita Akan Selesai' dan berharap dengan adanya kolaborasi ini bisa menjadi sebuah inisiatif unik untuk berkarya.

"Kami sangat antusias dalam kolaborasi kali ini sehingga IM3 juga memberikan Kartu Perdana Freedom Internet 6GB secara gratis untuk seluruh penggemar yang hadir di showcase Kita Akan Selesai, kami berharap dengan adanya showcase Kita Akan Selesai ini menjadi sebuah inisiatif unik yang akan terus menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk berkarya serta memperkaya industri musik di Indonesia.” Pungkas Fahroni.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top