Tasha Bouslama perkenalkan Music Video yang tak mungkin kembali' dan single berjudul 'Habibi'

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Carrenina Ouasila Bouslama atau akrab disapa Tasha Bouslama adalah salah satu penyanyi yang kehadirannya cukup menyita perhatian para pecinta musik Tanah Air.  Pasalnya penyanyi muda berdarah Sunda dan Turki ini baru saja merilis music video dari lagu 'yang tak mungkin kembali' dibawah naungan label Dumeca Records.


Lagu dan Music Video Yang Tak Mungkin Kembali merupakan lagu yang spesial bagi tasha, karena selain hasil buah tangan mamahnya, Lagu ini juga sangat relate dengan pengalaman pribadinya juga pengalaman orang-orang terdekatnya yang sangat berarti untuknya.

"Kenapa bisa jadi special song, karena lagu ini diambil dari pengalaman pribadiku dan orang terdekatku juga terutama buat mamahku, karna lagu ini yang ciptain mamahku sendiri yang punya pengalaman berada di posisi tersebut." Ujar Tasha Bouslama Saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta.

Selain merilis Music Video 'Yang Tak Mungkin Kembali', Tasha Bouslama juga perkenalkan single keenamnya yang berjudul 'Habibi', sebuah lagu yang bercerita tentang kisah percintaan seorang remaja.

"Kalau lagu habibi merupakan single ke 6 bermakna tentang seseorang yang tidak mungkin lagi jatuh cinta, namun seseorang datang dan membuat nya bisa serta yakin untuk jatuh cinta lagi" Ujar Tasha Bouslama Saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta.

Harapan Tasha, semoga musik yang ia bawakan dan ciptakan ini bisa mewakili perasaan teman-teman dan dapat memberikan pesan terbaik untuk semua orang yang mendengarkannya.

"Aku berharap kedepannya musik aku bisa memberikan pesan terbaik untuk semua orang," pungkas Tasha.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)