Ravel Entertainment umumkan Boys Like Girls akan tampil di Jakarta pada 28 April mendatang

0

 

(instagram.com/boyslikegirls)

Seputarmusikindo.com - Jakarta, Indonesia - Band rock ikonik asal Amerika, Boys Like Girls akan kembali menggebrak Jakarta pada 28 April 2024 mendatang. Penampilan yang sangat dinantikan ini diselenggarakan oleh promotor Ravel Entertainment.

Dibentuk pada tahun 2005, Boys Like Girls dengan cepat meraih ketenaran dengan lagu hits nya seperti "The Great Escape," "Love Drunk," dan "Thunder." Dikenal dengan penampilan energik mereka dan melodi yang menular, band emo ini telah memikat audiens di seluruh dunia. 

"Kami melihat tren musik emo sedang naik di seluruh dunia dan satu persatu kami mencoba membawa band-band beraliran emo untuk singgah ke Indonesia, dan pastinya kami sangat senang bisa membawa Boys Like Girls ke Jakarta," kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment dalam siaran persnya (13/3).

"Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi penggemarnya di Indonesia." Pungkasnya.

Konser yang akan berlangsung di Carnaval Circuit Ancol, Jakarta. Tiket dapat dibeli mulai 15 Maret pukul 13.00 WIB di www.blgjkt.com, dengan kategori Presale dengan harga Rp 659.000,- dan kategori Regular Rp 759.000,- (belum termasuk pajak hiburan dan biaya admin).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melihat Boys Like Girls live di Jakarta. Bersiaplah untuk malam musik, energi, dan rock 'n' roll murni yang tak terlupakan! Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membeli tiket, kunjungi www.blgjkt.com atau ikuti kami di Instagram @ravelentertainment.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)