Salma Salsabil Bercerita tentang tempat paling ternyaman lewat lagu 'Rumah' versinya

0


Seputarmusikindo.com - Setelah meraih kesuksesan lewat single “Bunga Hati”. Kini, Salma Salsabil kembali merilis karya terbarunya lewat single berjudul “Rumah” yang dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Di single “Rumah” ini Salma Salsabil tidak hanya bertindak sebagai penyanyi, namun ia juga menjadi pencipta lagu. Tidak tanggung-tangggung, lantunan gitar akustik pada lagu yang bernuansa kesenduan ini juga dimainkan oleh Salma sendiri.

Lagu “Rumah” bercerita tentang rumah versi Salma, yang mana itu adalah orang tua dan keluarganya. Di lagu ini, ia menceritakan tentang bagaimana ia merindukan rumahnya karena ia tinggal jauh dari mereka demi meraih mimpinya sebagai penyanyi.

“Melalui lagu ini, aku ingin menyampaikan bahwa rumah bukan selalu tentang tempat. lagu rumah versi aku adalah orang tua dan keluarga, aku yakin semua pendengar di luar sana punya rumah versi mereka sendiri. Bisa jadi teman atau pasangan,” ujar Salma dalam siaran persnya.

Meskipun bukan termasuk kategori lagu religi, “Rumah” menjadi lagu yang cocok di suasana menjelang Ramadan dan mudik karena tema lagunya yang lekat dengan keluarga dan bagaimana seseorang merindukan rumahnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)