Sambut lebaran, Semua Artis Dua Suara Media merangkum kebersamaan lewat lagu "Lebaran"

0


Seputarmusikindo.com - Label rekaman Dua Suara Media kembali memperkenalkan karya terbarunya berjudul "Lebaran". Lagu ini dinyanyikan oleh semua artis yang bernaung di bawah label rekaman tersebut.


Para artis yang berada di bawah naungan Dua Suara Media antara lain Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby, dan Qhutbus Sakha.

Lewat lagu Lebaran, Dua Suara Media berharap khalayak bisa mengenal karya dan juga para artisnya, sekaligus sebagai penyemangat persatuan dan perayaan untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan tahun ini.

"Melalui lagu lebaran ini, kami Dua Suara Media berharap khalayak bisa mengenal karya dan juga artis-artis kami, sekaligus dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan tahun ini," Ujar William Tan, Director Dua Suara Media di Kawasan The Breeze BSD City, Tangerang, Pada Rabu (20/3).

Lagu kolaboratif dengan beragam macam latar belakang ini di ciptakan oleh Pepep ST12 yang mengambil inspirasi dari kekayaan perayaan lebaran dan tema universal tentang sebuah kebersamaan.

Pepep mengaku sangat senang para penyanyi Dua Suara Media bisa membawakan karyanya dengan baik dan memiliki daya tarik yang tinggi bagi para penikmat musik indonesia.

"Senang banget, karena memang musik dan aransemennya aku yang buat, dan dari mereka bertujuh itu memiliki karakter vokal yang kuat, jadi lagunya terasa enak untuk didengar," Ujar Pepep ST12 di Kawasan The Breeze BSD City, Tangerang, Pada Rabu (20/3).

Dimansya Laitupa selaku salah satu penyanyi dari lagu "Lebaran" sangat senang bisa di direct langsung oleh pepep, karena selain musiknya sangat menyenangkan, ia juga telah lama mendengar karya-karya pepep bersama ST12.

"Aku sebagai penyanyi di lagu ini sangat senang bisa di direct langsung oleh mas pepep karena aku sudah lama dengerin karya-karyanya bersama ST12, jadi proses pengerjaannya itu sangat menyenangkan," Ujar Dimansyah Laitupa.

Dua Suara Media sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal 2023.

“Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri musik digital dengan fokus pada produksi, distribusi musik yang inovatif dan kreatif,” Ujar Sandy Monteiro, President Director PT Dua Suara Media.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)