55 Band Metal dan Rock Siap Bombardir Hammerhead di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta.

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 2 Mei 2024 - Pagelaran raungan kebisingan musik penuh tenaga, dan adrenalin yang terpacu dalam sengatan distorsi memborbardir telinga sudah ada di depan mata. Hammersonic Festival kembali dengan rentetan “peluru” dahsyatnya yang siap membuat hammerhead (penikmat musik Hammersonic Festival) menggila di atas lantai dansa super keras.


Sebagai wadah tempat berkumpulnya para penggemar musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival adalah tempat paling welcome dan menyenangkan bagi hammerhead dimanapun berada. Itu sebabnya, festival yang dibidani oleh Ravel Entertainment ini mengusung tema The Majestic Fellowship. 

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun,” Kata Deri perwakilan dari Hammersonic Festival, saat jumpa pers di kawasan kemang, jakarta selatan (2/5).

Festival musik keras level dunia ini telah terjadwalkan untuk dipersembahkan kepada seluruh Hammerhead pada tanggal 4-5 Mei 2924 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Dan sudah bukan rahasia lagi bahwa deretan line-up yang akan mengisi panggung-panggung Hammersonic Festival telah disampaikan ke khalayak metalhead yaitu53 band Internasional dan Nasional. Dan mari bersiaplah untuk ber-head bang bersama dalam circle pit yang paling menyenangkan. 

"Cukup disayangkan mendekati hari gelaran Hammersonic 2024, skuad Alesana tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya yang terkendala. Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024, oleh karena itu kita hadirkan SAOSIN sebagai pengantinya. Semoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru," jelas Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic Festival.


Berikut ini nama-nama hebat dari 4 benua yang bersiap dengan pasukan dan artilerinya masing-masing untuk membombardir kuping Hammerhead di Hammersonic Festival 2024. Mereka diantaranya Lamb of God (Virgina/Amerika), A Day To Remember (Florida /Amerika), Cradiz of Filth (Suffolk/Inggris).

Suicide Silence (California/Amerika), Suffocation (NewYork/Amerika), SAOSIN (California/Amerika), Yngwie Malmsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/Amerika), We The Kings (Florida/Amerika), Fear Factory (Los Angeles/Amerika) Tiny Moving Part (Minnesota/Amerika), Atreyu (California/imerika), Misery Index (Maryland/Amerika), Bleeding Through (California/Amerika) MERIKA), Madball (New York), Venom Inc. (Newcastle), DVRK's (Perancis), Blood Red Throne (Norwegia), hingga Nervosa (Sao Paolo-Brazil), Stand Atlantic (Australia) juga Crypt Crawler (Perth-Australia). 

Dari kawasan Asia, Hammersonic Festival 2024 menyuguhkan Crossfaith (Jepang, Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), SPEEDBALL (Australia),. Dan tentu saja kebanggaan asal Indonesia diantaranya, Remember of Today: StrangersS, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb., Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostline, Tabrak Lari, Speak UP: . SLFR, Velhinha, Jakarta Flames, Sisi Selatan (Wonogiri), Circafaith (Kalimantan), Rebellion Noise (Yogyakarta), Next Me Zhanalena (Medan), Engage in Vengeance, piscrift (Cianjur), HYPER, Burning Flame, Bearfours, hingga Modern Guns.

Untuk dapat menyaksikan perhalatan akbar Hammersonic Festival 2024, Ravel Entertainment membuka gerai penjualan tiket resmi hanya di www.hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event Gelombang pertama (early bird) sudah sold out dari jauh-jauh hari. Saat ini tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp 1.735.999,- (Belum Termasuk Pajak), Sementara tiket daily pass dihargai Rp 1.053.999,- (Belum termasuk pajak).

Kami hanya ingin menyatukan semua pecinta musik keras dari berbagai belahan dunia untuk berada dalam sebuah kesenangan yang kami ciptakan di sebut dengan gelaran Hammersonic Festival.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top