Java Jazz Festival Tahun 2024 Kembali digelar dan Akan Banyak Hadirkan Musisi Internasional

0


Seputarmusikindo.com - Java Jazz Festival (JJF) 2024 akan digelar di Jakarta International Expo Kemayoran (JIEXpo) pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Java Jazz Festival edisi ke-19 ini mengangkat tema "Embracing Unity Through Music".

Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha mengungkapkan bahwa festival yang menghadirkan puluhan musisi jazz melalui 11 panggung ini bertujuan untuk mendorong, meningkatkan kebersamaan, serta menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan melalui musik yang universal.

"Di setiap tahun Pemilihan Umum (Pemilu) kami selalu menggunakan tagline yang menggunakan musik sebagai persatuan. Makanya tagline tahun ini adalah "Embracing Unity Through Music"," ujar Dewi dalam konferens pers Java Jazz Festival 2024 di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Solois jazz asal Islandia, Laufey dipastikan bakal kembali hadir di Java Jazz Festival untuk menghibur para pecinta musik jazz di Indonesia. Sebelumnya, Laufey sempat melengkapi line up Java Jazz Festival pada 2023 lalu.

Selain Laufey, Java Jazz Festival 2024 juga akan menghadirkan sejumlah musisi internasional lainnya, seperti October London, The Yussef Dayes Experience, Yakul, Eliane Elias, Incognito, hingga The Amy Winehouse Band.

Tidak hanya musisi jazz internasional, festival musik dengan sponsor utama BNI ini juga menghadirkan deretan musisi Indonesia lainnya, seperti Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, Rahmania Astrini, Warna Reunited, Romantic Echoes, Coldiac, hingga Barry Likumahuwa & The Rhyhm Service: "Salute The Rollies".

"Nama-nama yang kita pilih memang untuk menggapai pasar kita. Jadi memang ada yang untuk menginversi anak-anak muda dan juga untuk yang mengajak anak atau bahkan cucunya," kata Dewi.

"Jajaran artis ataupun musisi dirancang untuk memikat semua kalangan, dengan pengunjung yang dapat memilih apa yang ingin mereka saksikan berdasarkan preferensi atau suasana hati," imbuhnya.

Sebagai informasi, para pecinta musik jazz di Indonesia dapat membeli tiket Java Jazz Festival 2024 melalui laman resmi www.javajazzfestival.com. Adapun, tiket Java Jazz Festival 2024 tersedia dalam dua kategori, yakni Daily Pass atau tiket harian dan 3 Days Pass atau akses menonton tiga hari berturut-turut.

Saat ini, tiket harian dibanderol seharga Rp850 ribu dan Rp1.975.000 untuk tiket terusan selama tiga hari. Sementara itu, bagi penonton yang ingin menyaksikan Laufey diwajibkan untuk membeli tiket "special show" tambahan seharga Rp400 ribu.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top