All 4 One, Boyband R&B Asal Amerika Serikat Akan Merayakan Hari Jadi 30 Tahunnya di Indonesia.

0


Seputarmusindo.com - Jakarta, 10 Mei 2024 - Tomita Entertainment, salah satu promotor musik di indonesia dengan bangga mengumumkan kembalinya boyband legendaris asal Amerika Selatan, All 4 One untuk menggelar konser spektakuler di Ballroom Pullman Jakarta Central Park Pada 23 Juni 2024 mendatang, dengan mengangkat tema konser "All 4 One 30 Years Anniversary Tour".


All 4 One merupakan R&B/Pop Asal Amerika Selatan yang dibentuk pada tahun 1993. Grup ini terdiri dari Jasmine Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak. All 4 One terkenal dengan lagu hitsnya seperti "I Swear", "So Music In Love" dan I Can Love You Like That. Mereka telah meraih banyak penghargaan, termasuk salah satunya Grammy Award.


CEO Tomita Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya menjanjikan konser ini akan menjadi malam yang penuh nostalgia dan romansa dengan lagu-lagu hits All-4-One.

“Kami berkomitmen ingin mengajak para penggemar Ali-4-One untuk bernyanyi bersama dan merasakan kembali momen magis bersama idola mereka yang sudah lama dinantikan kedatangannya”. Ujar Yanti Chen, CEO Tomita Entertainment.

"Konser ini juga akan dimeriahkan oleh Christian Bautista sebagai opening act. Seorang penyanyi asal Filipina ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang tak kalah populer, seperti "The Way You Look At Me" dan "Since I Found You". Lanjutnya.

Pullman Jakarta Central Park telah ditunjuk sebagai mitra kerjasama resmi untuk konser yang sangat dinantikan, All 4 One yang diikenal dengan ballroom mewahnya yang berkonsep tanpa tiang dan lokasinya yang sangat ideal untuk menggelar acara internasional, pullman Jakarta Central Park juga siap memberikan pengalaman luar biasa bagi para penonton konser.

“Kami sangat antusias untuk memberikan dukungan terbaik dalam persiapan dan pelayanan guna memastikan semua penggemar All-4-One yang hadir merasa nyaman-dan mendapat pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Sylvain Laroche, General Manager Pullman Jakarta Central Park.

Selain itu, Pullman Jakarta Central Park berharap tetap menjadi pilihan utama untuk menggelar konser-konser intemasional di masa mendatang mencerminkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang hospitality dan manajemen acara. 

Konser All 4 One 30 Years Anniversary Tour yang akan menjadi momen tak terlupakan ini dibanderol dengan berbagai macam kategori mulai dari Silver Sebesar 950.000, Gold Sebesar 1.350.000, Platinum Sebesar 2.250.000 dan Platinum plus Meet & Greet Sebesar 3.250.000 (Limited Seat) yang bisa didapatkan melalui aplikasi tix.id
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top