Pelantun lagu "Ketahuan" Matta band tampil bersama Mint dan Ticya di Panggung Swag Event Edisi Ke-71

0

(Foto Istimewa: I Wayan Bagiartana)

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Memasuki episode ke-71, program musik Swag Event kehadiran unit pop yang baru siuman dari tidur panjangnya, yakni Matta Band. Tidak sendiri, grup musik yang bernaung di bawah payung label Pelangi records ini, tampil bersama MINT dan Ticya.


Swag Event merupakan keriaan independen yang digagas Dhiche Stage bersama sejumlah entitas media pada tahun 2022 lalu. Program ini, tercatat pernah menjadi tempat singgah bagi musisi pendatang baru dan kenamaan untuk mempromosikan karya terbaik mereka.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Imarindo, Jaringan Jurnalis Musik, Jurnalis Kanal Musik dan Kala di Kalijaga.

(Foto Istimewa: I Wayan Bagiartana)

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, Screentime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa Com, Cadaazz Com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio ID, Musik Distric, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Masih dipandu dua MC Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul, program Swag Event yang berlangsung di kompleks kuliner Kala di Kalijaga, Blok M, Jakarta Selatan ini dimulai tepat pukul 7 malam.

(Foto Istimewa: I Wayan Bagiartana)

Grup band pop, MINT menjadi penampil pertama yang menjajakan karya terdahulunya, di antaranya single "Let Go", "September" dan "Stay". Tak hanya itu, unit yang digawangi Bima (vokal), Reza (drum), Pandu (bass), Eno (gitar) ini juga memperdengarkan lagu terbaru berjudul "Steady Sound".

Tembang "Steady Sound", rencananya bakal dirilis di awal Juni 2024 disusul pelepasan album terbaru yang belum disebutkan tajuknya.

(Foto Istimewa: I Wayan Bagiartana)

Menjadi penampil kedua, solois muda berbakat Ticya tampil dengan format minimalis, yakni diiringi gitar akustik dan keyboard. Pada kesempatan malam itu, penyanyi yang suka dengan musik K-Pop ini membawakan single berjudul "Go Solo" miliknya dan tembang cover bertajuk "Kita Bikin Romantis" milik Maliq & D'Essentials.

Jelang penghujung acara, Matta Band naik ke atas pentas dan langsung menggeber program Swag Event dengan deretan lagu populer milik mereka, yakni "Ssst Ada yang Marah", "Ketahuan", Playboy (Jatuh Cinta Lagi) dan lagu terbaru bertajuk "Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya)".

Program musik Swag Event kemudian ditutup penampilan Matta Band yang membawakan tembang berjudul "Jambu (Janjimu Busuk)".
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top