Winter Concert sajikan tren festival musik terbaru dengan nuansa salju

0

Seputarmusikindo.com - Jakarta Experience Board (JXB) berkolaborasi dengan ImaginAction akan menggelar konser dengan gebrakan baru. Betapa tidak, untuk pertama kalinya pertunjukan konser musik dihadirkan di Jakarta bakal digelar di atas salju dengan suhu mencapai 8 derajat celsius.


Konser tersebut akan digelar di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan, selama dua hari berturut-turut pada 7 dan 8 Juni 2024 mendatang. Konser ini akan dimeriahkan grup musik luar negeri yaitu Color Me Badd. Selain itu, ada juga sejumlah musisi dalam negeri juga akan ikut memeriahkannya seperti Andien, SamSons, Iwa K, HiVi, Tiara Effendy, hingga The Groove.

Menurut Triya Filia Santi selaku Head of Marketing Communications Trans Entertainment, konser bernuansa salju ini jadi yang pertama di Indonesia.

"Winter Concert merupakan konser musisi internasional pertama di Indonesia yang dihadirkan di area bersalju, ini akan menjadi pengalaman konser yang berbeda," Kata Triya di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (7/5).

Creator sekaligus Founder dari ImaginAction, Dino Hamid mengatakan bahwa Konsep Winter Concert tersebut sudah direncanakan sejak tahun lalu dan baru bisa di eksekusi pada tahun ini, diharapkan dapat menjadi tren baru dalam pertunjukan musik di tanah air.

"Industri pertunjukan, festival musik sudah mulai bagus ya. Saya pribadi ingin memberikan pertunjukan baru supaya audiens dapat hal-hal yang baru. Kalau konsep ini berhasil,  ini bisa jadi tren baru," kata Dino Hamid di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (7/5).

Adapun harga tiket konser dengan bernuansa salju dengan tajuk Winter Concert ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai harga Rp 400.000 hingga 1.250.000
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top