Falihah Azzahra, Daffa Radio Star, Reynold Andrianto hingga Wainahu Band tampil seru di Boleh Gig

0


seputarmusikindo.com - Keseruan acara rutin 'Boleh Gig' berlanjut pada hari Senin, 10 Juni 2024. Masih mengambil tempat di Bostha Cafe, Cipete, Jakarta, menghadirkan empat entitas musik tanah air penuh talenta. Adalah solois wanita, Falihah Azzahra, band Wainahu, musisi Reynold Andriano dan solois pria Daffa Radiostar. Keempat penampil malam itu, tampil bergantian membawakan karya mereka yang telah dirilis maupun akan dirilis di platform musik digital. Boleh Gig kali ini dipandu oleh host Qenny 'Bolehmusic'.


Falihah Azzahra menjadi penampil pertama sekaligus pembuka di Boleh Gig kali ini. Tampil diiringi gitar akustik, Falihah membuka penampilan dengan melantunkan single "Halu" dari Feby Putri. Setelahnya, Falihah Azzahra yang kini bernaung di bawah label asal Malaysia tersebut, membawakan karya sendiri yang belum lama rilis berjudul "Kalau Boleh". Suara renyah Falihan berlanjut ketika membawakan "Penjaga Hati" dari Nadhif Basalamah dan "Aku Milikmu" -Dewa19. Falihah Azzahra menutup penampilan di Boleh Gig malam itu dengan lagu milikmu dan Geisha Cinta dan Benci.


Usai penampilan Falihah Azzahra, giliran solois asal kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Daffa Radiostar yang mengisi panggung Boleh Gig. Daffa yang merupakan finalis Bintang Radio Indonesia 2023', tampil sambil bermain gitar akustik dan membuka penampilan dengan membawakan "My Everything" karya mendiang Glenn Fredly. Sambil tetap bermain gitar, Daffa kemudian melantukan single milik trio RAN, "Pandangan Pertama" yang membuat penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama. Daffa kemudian memanggil rekan duetnya di single terbaru "You're the Only One", Jordan Wong atau akrab dipanggil Mas Jordan untuk membawakan lagu tersebut bersama sekaligus menjadi lagu pamungkas.


Di sela-sela penampilan Daffa, penggiat dan pemerhati seni, Seno M. Hardjo memberikan apresiasi untuk acara Boleh Gig.

"Saya senang dengan adanya acara seperti ini. Tadi yang tampil juga bagus-bagus. Kebetulan sekarang kita ada wadah di RRI (Radio Republik Indonesia) yang mencari bakat-bakat baru. Nanti kalian yang mempunyai karya bisa kasih ke Qenny atau Saya untuk bisa dibantu lewat RRI karena sekarang ada di 97 kota di Indonesia. Jadi image RRI yang dulu kita kenal sekarang sudah berubah. RRI juga banyak melahirkan banyak penyanyi ternama lewat program Bintang Radio selama bertahun-tahun. Seperti Daffa ini yang muncul dari program tersebut."


Penampil ketiga di gelaran Boleh Gig malam itu adalah musisi Reynold Andriano yang membuka dengan lagu karyanya, "I Don't Wanna Fall in Love Again". Mengusung konsep musik elektro pop, Reynold kemudian membawakan karya-karya yang belum dirilis seperti "Fall in Love Again". Di lagu berikutna, Reynold mengajak rekan musisi dan gitaris, Randa Oktovandy untuk berduet membawakan . Reynold menutup penampilan malam itu dengan menghadirkan lagu teranyar yang baru dirilis beberapa waktu lalu berjudul "More than word".


Band asal Tangerang, Wainahu, menjadi penutup gelaran Boleh Gig kali ini. Wainahu membuka penampilan dengan membawakan lagu "Seperti Yang Kau Minta" yang dipopulerkan Chrisye. Wainahu yang namanya diambil dari bahasa Hawaii yang berarti Anggur tersebut, melanjutkan penampilan dengan lagu karya mereka, "Sakitnya Kehilangan" yang akan segera dirilis bersama Stoodio.Id. Wainahu kemudian membawakan lagu "Masih Sayang" yang sekaligus menutup gelaran Boleh Gig kali ini.

Sampai jumpa di Boleh Gig selanjutnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top