Kembali hadir! Festival Tahunan, Pekan Raya Pamulang (PRP) 2024 akan kembali digelar 5 hingga 21 Juli mendatang.

0


Seputarmusikindo.com - Tangerang Selatan - Setelah sukses dengan gelaran pertama pada tahun 2023, Ruang Temu Organizer akan kembali gelar Pekan Raya Pamulang selama lima belas hari, mulai dari tanggal 5 Juli hingga 21 Juli 2024 di Lapangan Ex Tomang Tol, Pamulang Tangerang Selatan. Masih dengan semangat yang sama sebagai peristiwa kebudayaan dengan balutan utama musik yang melibatkan banyak pelaku industri lintas generasi mulai dari musisi, perupa, pegiat kuliner, dan sebagainya. Selain menjadi arena berkreasi, melalui pekan raya pamulang, ekosistem budaya populer anak muda di Kota Tangerang Selatan ini diharapkan bisa saling berkorespondensi, membangun wacana, dan berselebrasi. 


Pekan Raya Pamulang 2024 mengangkat tema besar yaitu "Proud And Loud" yang diisi dengan muatan konsep layaknya sebuah perayaan. Proud And Loud sendiri diambil dari kata Proud (Keras) identik dengan sebuah tempat dimanapun yang penuh dengan kemacetan serta beraneka ragam drama kehidupan dan Loud (Bangga) akan tempat kelahiran yang sampai saat kita tinggali, air yang kita minum, udara yang kita hirup dimanapun kita berada, tak lupa bangga karena telah menjadi bagian dari satu diantara banyaknya pelaku industri kreatif demi kemajuan kota Tangerang Selatan (Cerdas, Modern, Religius).

"Proud And Loud sendiri gua maknai dengan arti menanamkan rasa bangga tersendiri sebagai warga lokal (Asli) Kota Tangerang Selatan dengan adanya festival tahunan pekan raya pamulang." Kata Soleh Afid, Creative Director PRP (Proud And Loud) 2024.

Pekan Raya Pamulang 2024 kembali hadirkan panggung spektakuler yang akan diisi oleh puluhan penampil dari beragam genre setiap akhir pekan dengan lintas segmen generasi pendengar. Adapun beberapa nama besar dan local heroes yang sudah dipastikan tampil dipanggung PRP2024 diantaranya adalah Familys Group, Tony Q Rastafara, Richard D'Gilis, Souljah, The Paps, Mr.Jono & Joni, Sallsa Bintan, Om Abidin, Mas Aji Ambyar dan masih banyak lagi yang akan diumumkan secara bertahap melalui sosial media @pekanrayapamulang_.

Bekerjasama dengan platform tiketing tiptipid, pekan raya pamulang 2024 suguhkan harga tiket yang bervariasi mulai dari harga Rp 35.000 untuk kategori Early Bird, Rp 50.000 untuk kategori Presale dan Rp 75.000 untuk kategori On The Spot (Pembelian Langsung di Lokasi), nantinya pengunjung akan mendapatkan gelang yang berbeda-beda setiap minggunya.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)