Duo Pop Alt Asal Amerika, Joan rilis single "Nervous" diambil dari debut albumnya bertajuk "Superglue"

0

 


Seputarmusikindo.com - Duo pop alt yang semakin menancapkan karir bermusiknya, joan hari ini membagikan single dan MV baru 'NERVOUS', diambil dari album "superglue" debut album mereka yang akan datang dan telah lama ditunggu-tunggu, akan rilis pada 19 April 2023 melalui Photo Finish Records. Joan juga mengumumkan tur utama AS sebanyak 20 tanggal/agenda pertunjukan untuk mendukung perilisan album tersebut, yang akan berlangsung di seluruh negeri pada bulan Mei dan Juni ini.

Mengikuti 'flowers' dan 'don't wanna be your friend', 'nervous' adalah persembahan terbaru dari 12 lagu lengkap dalam album joan yang dibuat selama lebih dari tiga tahun, mengikuti EP "portra", "cloudy", "hi and bye" andalan mereka. Berjudul "superglue", album ini adalah perjalanan eksistensi mereka yang dipengaruhi oleh perasaan mereka saat awal menjadi ayah.

'Nervous' membawa pendengar kembali ke ingatan mereka sendiri tentang sensasi mengalami cinta pertama mereka, jenis perasaan yang membangkitkan segudang emosi intens dan dengan perasaan gugup tersebut, joan dengan cemerlang menggambarkan perasaan mendebarkan tersebut.

Single tersebut dirangkum dengan manis termasuk beatboxing, tepuk tangan, dan gitar akustik yang merdu. Video yang menyertainya menampilkan nyanyian joan dengan latar berwarna-warni yang sangat menarik.

Joan berkata: "Kami menulis lagu ini dengan Emily Falvey dari Nashville dan Jonathan Capeci dari Nightly, dan saat kami semua masuk ke ruangan bersama, ada chemistry langsung di antara kami. Kami ingin sedekat mungkin dengan emosi seseorang dalam situasi sekolah seperti kisah cinta, dimana Anda terus-menerus ingin berada di dekat mereka tetapi Anda juga benar-benar merasa mual karena Anda sangat gugup ;) dan Anda tidak ingin mengatakan hal yang salah. Perasaan yang sangat keren dan berbeda, kami harap lagu ini membawa Anda kembali ke perasaan itu.”

"SUPERGLUE TRACKLIST"

life death & everything between, simple, loner, nervous, backseat driving, coffee shop, don't wanna be your friend, monsters, hi, feeling like dancing, falling in love, flowers

"JOAN 2023 TOUR DATES"

May 13 - The Masquerade (Hell Stage): Atlanta, GA  

May 14 - The Basement East: Nashville, TN  

May 16 - Music Hall of Williamsburg, Brooklyn, NY  

May 17: The Lounge @ World Cafe: Philadelphia, PA  

May 19 - The Black Cat: Washington DC  

May 20 - The Sinclair: Boston, MA  

May 23 - The Velvet Underground, Toronto, ON  

May 25 - Subterranean: Chicago, IL  

May 31 - Parish: Austin, TX  

June 1 - Club Dada: Dallas, TX  

June 3 - Valley Bar: Phoenix, AZ  

June 4 - Voodoo Room @ HOB: San Diego, CA  

June 6 - Constellation Room: Santa Ana, CA  

June 7 - Teragram Ballroom: Los Angeles, CA  

June 8 - Popscene @ Rickshaw Shop: San Fransisco, CA  

June 10 - Polaris Hall: Portland, OR  

June 11 - Barboza: Seattle, WA  

June 13 - Soundwell: Salt Lake City, UT  

June 14 - Larimer Lounge: Denver, CO  

June 16 - Little Rock Music Hall: Little Rock, AR

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)