Indra Lesmana Rilis Album Do The Math dalam bentuk Compact Disc (CD)

0

Seputarmusikindo.com – Diusia yang ke 57 tahun, musisi Indra Lesmana masih tetap aktif berkarya dengan merilis solo album terbaru berjudul Do The Math hasil kerjasama label InLine Music dengan demajors.

Album Do The Math memuat sembilan komposisi baru Indra Lesmana dengan genre math rock. Single pertama berjudul “Galaxy Man“ telah rilis di kanal youtube Indra Lesmana bersamaan hari ulang tahun Indra tanggal 28 Maret yang lalu.

Hampir keseluruhan lagu di album Do The Math dibawakan secara trio dengan melibatkan musisi Ronal Adrian (30) pada bass electric dan juga Ray Prasetya (25) pada drum. Dan keseluruhan lagu lainnya dibawakan oleh indra lesmana yang memainkan piano.

Nama Indra Lesmana dikenal sebagai salah satu ikon music jazz Indonesia, bukan pertama kalinya ia membuat karya bernuansa rock, namun ini indra mengakui ini kali pertamanya ia menciptakan karya dengan genre math rock yang memiliki time signature (Berirama) yang kompleks.

Tidak hanya merilis single dalam format digital, namun indra lesmana membuat music video juga dari single yang berjudul Do The Math yang dikemas dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu Articifial Intelligence (AI) . Penayangan perdana video klip dari single Do The Math secara eksklusif terbatas khusus undangan acara album listening session pada tanggal 27 juni 2023 dikawasan Jakarta selatan.

Album terbaru indra lesmana yang berjudul Do The Math sudah mulai dilepas di pasaran pada tanggal 27 Juni 2023 lalu dalam bentuk compact disc (CD).

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top