Krisna Trias tuangkan kata-kata indah lewat mini album bertajuk 'Prosa Liris' yang berisi lima lagu

0

 


Seputarmusikindo.com - Musisi asal Jakarta, Krisna menyapa penikmat musik di Indonesia lewat sebuah EP yang akan dia rilis berjudul “Prosa Liris”. Dunia musik bukanlah dunia baru baginya karena sejak kecil, dirinya sudah terpapar dengan musik.

“Ayah dan kakak saya fasih bermain gitar, itulah yang membuat saya ingin sekali bisa bermain gitar sejak kelas 3 SD,” Kata Krisna Dalam wawancaranya di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Krisna juga sudah terlibat di industri musik sejak lama sebagai Produser untuk musisi lainnya, seperti: Tissa Biani, Vionita Sihombing, Amanda Manopo, Axl Ramanda hingga Dul Jaelani.

Album “Prosa Liris” merupakan karangan dari Krisna yang mengandung irama puisi di dalamnya yang berisi 5 lagu diantaranya adalah Reuni, Lebur Ditelan Waktu, Kota Kecilku, Pelita Lara, dan Saat Kau Menatapku. Hampir semua lirik di dalamnya membahas tentang cinta dan optimisme. Dalam penulisannya sendiri, Krisna banyak terinspirasi oleh sosok Arswendo Atmowiloto, Rendra, Nietzsche, dan Albert Camus.

Dalam EP ini, Krisna menghadirkan genre yang berbeda-beda di dalamnya. Diantaranya, disco, folks, hingga ballad. Ditanya tentang hal ini, Krisna menyatakan bahwa dirinya tidak ingin dikotak-kotakkan oleh genre tertentu sebagai musisi.

Tidak hanya dirilis di platform digital streaming, ‘Pelipur Lara’ juga disiapkan oleh Krisna dalam bentuk video musik juga. Dalam video musik ini Krisna melibatkan Aghniny Haque yang berperan sebagai visualisasi dari “Pelipur Lara”nya.

“Saya merasa awam dengan tampil di depan kamera, karena sudah terbiasa bekerja di balik layar. Jadi, pengalaman saya di depan kamera bisa dibilang sangat minim,” kata Krisna.

Walau begitu, tantangan ini dijadikan oleh Krisna sebuah cara untuk membuatnya selalu menampilkan yang terbaik. Itu jugalah yang dia selalu lakukan dalam proses penulisan dan pembuatan lagu-lagunya.

Mini Album “Prosa Lirlis” milik Krisna sudah tersedia di seluruh digital streaming platform dan Video Musik “Pelipur Lara” sudah dapat dinikmati di kanal Youtube Aquarius Musikindo.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)