Tulus merilis video musik berjudul "Interaksi" yang merupakan satu gambaran kecil dari miliaran gambar lainnya di dunia

0


Seputarmusikindo.com - Setelah merampungkan rangkaian interaksi melalui rilisnya album dengan berjuta prestasi, tur ke 11 kota lewat Tulus Tur Manusia, hingga beberapa video musik di album “Manusia”, kali ini Tulus memberikan persembahan terbarunya lewat sebuah video musik yang merupakan ide Kreatif dari Tulus sendiri.

“Interaksi” adalah lagu yang terpilih untuk dibuatkan video musiknya. Pembuatan videonya sendiri turut serta dibantu oleh Claudia Dian, Nasrul Akbar, dan Dere sebagai Tim Kreatif, Davi Linggar sebagai Sutradara, Penata Kamera sekaligus Pewarnaan, juga Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar.

“Dalam perjalanan hidup, manusia memiliki mampu dan kuasa untuk bisa memilih. Tetapi, juga begitu banyak hal di luar kendali kita. Video musik "Interaksi" adalah satu gambaran kecil dari miliaran gambar lainnya di dunia. Gambaran ketika manusia tidak selalu bisa memilih untuk bertemu, bertukar rasa, terikat, terpisah dengan apa dan siapa.” Tim Management Tulus.

Video musik "Interaksi" merupakan bagian terbaru dari album Manusia. Karya ini sudah dapat disimak di kanal YouTube resmi Tulus. Semoga gambaran "Interaksi" dari karya yang melibatkan banyak talenta di dalamnya ini dapat berkenan kepada semua yang menyimaknya.

 

VIDEO MUSIK KREDIT

Direktur Kreatif                      : Tulus

Tim Kreatif                             : Claudia Dian, Nasrul Akbar, Dere

Sutradara,                              : Davy Linggar

Penata Kamera                      : Davy Linggar

Pewarnaan                             : Davy Linggar

Asisten Sutradara                   : Cathy Catherine

Penyunting Gambar                : Reuben Tourino

Koordinator Pemeran              : Fia Cinte

 

Pemeran:

Daffa Wardhana

Hana Malasan

Naradiya Louise Monique

Dewanda Massetya Prabowo

Beryl Rasandavi

Jabbar Muhammad

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top