Penyanyi dan penulis lagu Brisia Jodie Gandeng Fabio Asher untuk Single Duet Berjudul "Aku Memilihmu"

0

 


Seputarmusikindo.com - Penyanyi dan penulis lagu Brisia Jodie lagi-lagi siap memanjakan penikmat musik Indonesia dengan lantunan karya terbaru. Makin mengesankan karena dalam single ini, Brisia Jodie turut menggandeng Fabio Asher, salah satu penyanyi pria papan atas Indonesia untuk berkolaborasi merilis single terbarunya yang berjudul “Aku Memilihmu”.


Single ‘Aku Memilihmu’ mengusung tema Wedding Song, berupa ungkapan cinta kepada pasangan untuk menjalani hidup bahagia bersama selamanya. Bekerja sama dengan Trakast sebagai pencipta lagunya, salah satu pencipta lagu andal di Industri musik tanah air.


Tidak hanya itu, di lagu ini juga menggaet musisi senior Tohpati untuk mengaransemen lagunya. Sebuah kolaborasi yang sangat apik, makin lengkap karena kolaborasi vokal antara Brisia Jodie dan Fabio Asher begitu menyatu untuk menguatkan emosi dalam single berjudul ‘Aku Memilihmu’ ini.


Kekuatan vokal dari dua musisi muda viral berbakat yang tidak perlu diragukan ini seakan mampu membuat lagu ini semakin romantis dan dapat menyentuh banyak pasangan.


Awal mula kolaborasi itu sebetulnya aku udah kenal Fabio dari lama. Memang dari awal aku juga pengen banget kolaborasi sama dia dan karakter suara Fabio cocok sama lagu ini, aku juga senang banget sama hasil lagu ini”. Kata Brisia Jodie dalam siaran pers yang diterima seputar musik indo.


Konsep Musik video ‘Aku Memilihmu’ Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio saja, single ‘Aku Memilihmu’ juga dikeluarkan dalam bentuk musik video yang dikerjakan oleh Kolmar Films dengan melibatkan Ilham Yuda serta  Gabrielle Andrian sebagai pelaku peran di video tersebut.


Konsep video menggambarkan perjalanan cerita sepasang kekasih dalam mengarungi suka dan duka kehidupan bersama-sama, sesuai dengan tema yang diusung di lagunya yang memilih pasangan hidup untuk selamanya.


“Hasilnya bagus, aku suka banget’ ujar Brisia Jodie. Ilham Yuda dan Gabrielle Andrian sebagai pelaku peran Ini juga bagus memerankan karakternya, Aku dan Jodie memerankan part nyanyi, jadi nggak terlalu mengalami kesulitan,” tambah Fabio.


Dalam perilisan single kolaborasi ini Brisia Jodie dan Fabio Asher berharap, Semoga lagu ini bisa relate dan menjadi soundtrack kehidupan seseorang dalam dalam menentukan pilihan hidupnya. Semoga bisa diterima banyak orang dan bisa jadi top streaming di seluruh digital streaming platform.


Single terbaru ‘Aku Memilihmu’ dari Brisia Jodie dan Fabio Asher ini sudah dirilis pada hari Jumat, 14  Juli 2023 di seluruh Digital Streaming Platform kesayangan kalian dan untuk video musiknya di rilis melalui kanal youtube Brisia Jodie.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top