Mengkhalalkan Segala Cara Kisah Gaya Hidup Terkekang di Era Sosial Media - Debut Single GESTUR, Di Depan Layar.

0

 


Seputarmusikindo.com - Penggunaan media sosial semakin marak dalam kehidupan sehari-hari, terutama platform populer seperti Instagram. Hal ini telah mempengaruhi pola hidup banyak orang, bahkan hingga mengorbankan kebahagiaan dan kesejahteraan mereka sendiri. GESTUR, sebuah band asal Solo yang beranggotakan suami istri, @dryankhaula dan @destarina, merilis debut single mereka yang berjudul "Di Depan Layar", sebuah lagu yang menggambarkan perjuangan seseorang dalam mengikuti gaya hidup lingkungannya.

Lagu ini bercerita tentang seorang individu yang begitu terpengaruh oleh gaya hidup yang ditampilkan di media sosial. Tekanan untuk terus tampil sempurna dan memenuhi standar kecantikan serta kesuksesan yang ditampilkan oleh orang lain di dunia maya, membuatnya merasa harus mengorbankan banyak hal dalam hidupnya. Obsesi akan citra sempurna di Instagram dan platform media sosial lainnya membuatnya terjebak dalam kehidupan yang sebenarnya tidak dia inginkan.

Banyak orang terjebak dalam pola pikir bahwa popularitas di media sosial adalah segalanya. Mereka rela melakukan apapun, bahkan menghalalkan cara yang tidak etis, hanya untuk mendapatkan perhatian dan pengakuan dari pengikut mereka. Perasaan cemburu dan merasa kurang bermakna saat melihat kesuksesan orang lain membuat mereka semakin terpuruk dalam upaya mencapai citra yang sempurna.

GESTUR dengan lirik dan musiknya, mencoba menggambarkan betapa membingungkannya dunia media sosial ini. Mereka menyadarkan bahwa mencoba menjadi sempurna di dunia maya hanyalah ilusi, dan seharusnya tidak sampai mengorbankan kebahagiaan dan kesehatan mental. Pesan dalam lagu ini adalah untuk merangkul keunikan diri dan menyadari nilai diri di luar pandangan orang lain di media sosial.

Dalam video musik "Di Depan Layar", GESTUR juga menampilkan adegan-adegan yang menggambarkan perjuangan seseorang dengan kecanduan media sosial dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan nyata mereka. Melalui visual yang kuat, mereka berharap pesan lagu dapat sampai ke hati para penontonnya.

Bagi para pendengar lagu "Di Depan Layar" dan menonton video musiknya, diharapkan mereka dapat merenungkan dampak yang dimiliki media sosial dalam hidup mereka. Penting untuk menyadari bahwa popularitas di media sosial bukanlah ukuran kesuksesan sejati, dan kebahagiaan sejati terletak pada kepuasan diri dan kehidupan yang bermakna di dunia nyata.

Dengan merilis lagu ini, GESTUR berharap dapat menjadi suara yang menginspirasi banyak orang untuk lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial, memprioritaskan kesehatan mental, dan merangkul keunikannya masing-masing. Sebuah pesan yang penting untuk diingat di tengah-tengah tekanan gaya hidup dan citra yang dibangun oleh media sosial. Jangan biarkan diri Anda terjebak di depan layar, melainkan hiduplah dengan berani dan menyenangkan di dunia nyata.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top