Malam puncak Anugerah Musik Indonesia ke-26 segera digelar dengan konsep yang lebih menarik dari sebelumnya

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 26 Oktober 2023 - Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi serta mendukung perhelatan malam puncak Anugerah Musik Indonesia (Ami awards) ke-26 bertema Merayakan Perbedaan.


Acara malam puncak Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) ke-26 akan digelar pada hari Rabu, 8 November 2023 di Jiexpo Convention Centre, Jakarta dengan menampilkan konsep baru dari sebelumnya.

Ami Awards juga memperkenalkan Piala atau Trophy dengan bekerjasama dengan Franky N Co memberikan apresiasi menarik yang berisikan 359 Berlian didalamnya.

Direktur perfilman, musik dan media kemendikbudristek, ahmad mahendra mengatakan musik dengan segala serangkaian sejarah dan latar belakang nilai-nilai seni budaya menjadi sisi penting yang harus mendapatkan dorongan penuh dari berbagai pihak.

"Ami Awards diharapkan menjadi motivasi bagi musisi nasional agar dapat menciptakan karya lebih baik lagi bagi nantinya". Ujar Mahendra.

Sementara itu, ketua umum yayasan AMI, Candra Darusman menyampaikan penghargaan Ami awards kepada insan musik memiliki nilai khusus sehingga perlu dipertahankan kualitas dan independensinya, bukan hanya sekedar popularitasnya.

Candra juga mengemukakan perkembangan musik indonesia selama 26 tahun terakhir penyelenggaraan Ami Awards dinilai makin tumbuh pesat dan memberikan pengaruh besar bagi penikmat musik indonesia.

"Malam puncak ami awards ini mari kita bersama sama mendukung dan berselebrasi terhadap usaha kita selama setahun kebelakang dalam industri musik indonesia. Terima kasih kepada semua musisi dan stakeholder yang berkenan memberikan dukungan," kata candra darusman, ketua yayasan anugerah musik indonesia.

Dari segi visual, Ami Awards bekerjasama dengan New Live Entertainment dan Kemendikbud RI akan menampilkan konsep yang berbeda di tahun 2023 ini seperti menghadirkan panggung yang megah, serta dua segmen dan 12 pertunjukan dan juga terdapat 62 Kategori dan tiga penghargaan khusus yang dibagi dalam dua sesi.

Malam puncak Ami Awards ke-26 dapat disaksikan melalui Live Streaming di akun youtube official Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) dan Kemendikbudristek pada pukul 12.00 WIB.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top