Dangdut Populer di Tangerang Selatan, Familys Group sukses tampil memukau di Pekan Raya Pamulang

0


Seputarmusikindo.com - Tangsel, 3 November 2023 - Familys Group bersama nama-nama besar didalamnya seperti Caca Veronica, Selvy Anggraeni, Selly Fristi, Tiara Tahta, Ani Anjani dan masih banyak lagi sukses menghibur warga pamulang di perhelatan Festival Pekan Raya Pamulang di minggu ke-3 pada hari jumat tanggal 3 November 2023 berlokasi di Ex-Lapangan Tomangtol, Pamulang Tangerang Selatan atau sebrang mall pamulang square.

Acara yang digelar oleh titik temu yang bekerjasama dengan WDS itu menyuguhkan berbagai kegiatan seperti lomba Mobile Legend, Bazaar serta Festival Kuliner dan salah satunya adalah panggung spektakuler yang setiap hari menampilkan band-band pendukung dan setiap weekendnya ada penampilan dari band-band besar.

Salah satu nama band-band besar adalah Familys Group yang sukses menghadirkan warga tangerang selatan dan sekitarnya. Sebelumnya Pekan Raya Pamulang juga sukses menghadirkan Powerslaves dan The Flowers.

Pekan Raya Pamulang telah digelar sejak tanggal 20 oktober 2023 dan akan berakhir pada tanggal 20 November 2023 dengan berbagai keseruan dan penampilan lainnya.

Tiket Festival Musik dengan penampilan yang kece-kece itu setiap hari digelar dan tidak dikenai harga namun setiap weekend dengan penampilan dari band-band besar dibanderol dengan harga 25ribu Rupiah.

Nama Familys Group memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat selain nama grupnya nama-nama artisnya pun seperti Caca Veronica, Selvy Anggraeni, Selly Fristi, Tiara Tahta, Elsa Safitri dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top